Mantan Petarung UFC Ben Askren, Kalah Telak Melawan Youtuber Jake Paul

Terpopuler

Pertandingan tinju non gelar terjadi antara mantan juara Bellator dan OneFC, Ben Askren dan lawannya seorang Youtuber bernama Jake Paul. Pertarungan yang berlangsung di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta tersebut menjadi saksi ketangguhan seorang Youtuber atas mantan juara UFC, Minggu (18/04/21).

Jake Paul merupakan seorang Youtuber dan juga petarung asal Amerika yang berusia 24 tahun. Ini merupakan pertarungan ketiga Jake Paul di ring tinju. Dalam dua kesempatan sebelumnya, ia menang TKO atas AnEsonGib dan mengalahkan Nate Robinson dengan KO.

Ben Askren, mantan petarung MMA asal Amerika yang sudah berusia 36 tahun, baru sekali tampil di ring tinju. Sebelumnya di arena MMA dia memiliki rekor 19-6.

Ben Askren Vs Jake Paul

Sejak duel tinju dimulai, Jake Paul tak menunjukkan sikap takut saat berhadapan dengan eks petarung UFC itu, di mana ia langsung memberikan pukulan jabs ringan kepada Askren meski tak mengenai lawannya.

Jalannya pertandingan berakhir lebih cepat, hanya dalam satu ronde Ben Askren harus mengakui ketangguhan Jake Paul. Jabs kiri Paul serta pukulan lurus dari tangan kanannya yang kencang mengenai Askren yang langsung terjatuh. Askren memang langsung bangkit sebelum hitungan ke-10, namun ia terlihat sempoyongan sehingga membuat wasit memutuskan untuk menghentikan pertarungan.

Jake Paul sudah menjadi sorotan penggemar dan penggiat MMA setelah menantang berbagai petarung bintang untuk bertinju. Di samping Ben Askren, Jake Paul juga getol menantang bintang UFC, Conor McGregor, untuk beradu tinju.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini