Hasil Liga Champions Leg Kedua: Liverpool Vs Real Madrid Imbang 0-0

Terpopuler

Hasil imbang terjadi kala raksasa sepak bola bertemu antara Liverpool Vs Real Madrid di Anfield pada laga perempat final Liga Champions 2020/21, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Dengan hasil yang didapat ini maka Real Madrid dipastikan lolos ke babak berikutnya dengan agregat angka 3-1.

Jalannya pertandingan tadi malam cukup menarik, terbukti dari kedua tim saling memberi ancaman di depan gawang. Liverpool bermain lebih agresif untuk mengejar ketertinggalan angka, namun beberapa peluang tidak dapat membuahkan gol. Thibaut Courtois bermain cemerlang di bawah mistar gawang Real Madrid, selama pertandingan selalu berhasil menahan tiap serangan the Reds.

Begitu juga bagi Los Blancos, serangan-serangan yang diberikan cukup berbahaya bagi tim tuan rumah. Namun, gol juga urung tercipta dari tim tamu. Skor kacamata menjadi penutup laga.

Dalam dua musim terakhir, Madrid selalu kandas di babak 16 besar. Dengan hasil ini maka Real Madrid akan bertemu Chelsea yang sudah lebih dulu lolos ke babak semifinal.

Susunan Pemain Liverpool Vs Real Madrid

LIVERPOOL: Alisson, Robertson, Alexander-Arnold, Phillips, Kabak (Jota 62′), Milner (Thiago Alcantara 60′), Wijnaldum, Fabinho (Shaqiri 82′), Salah, Firmino, Mane (Oxlade-Chamberlain 82′)

REAL MADRID: Courtois, Nacho, Mendy, Eder, Modric, Kroos (Odriozola 72′), Casemiro, Valverde, Asensio (Isco 84′), Vinicius Jr. (Rodrygo 72′), Benzema

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini