Leicester Vs Arsenal, Fans: The Gunners Sering Gak Stabil Mainnya!

Terpopuler

Surel.id - Arsenal tampaknya harus bekerja keras untuk menembus zona persaingan Eropa. Pasalnya saat ini The Gunners berada di posisi tengah klasemen sementara Premier League.

Minggu (28/2) malam, Aubameyang Cs akan bertandang ke markas Leicester di Stadion King Power. Itu artinya, harus bisa memetik kemenangan jika ingin terus naik peringkat.

Jika tidak, maka klub yang diasuk Mikel Arteta akan tetap berada di area tengah bersama Leeds United, Tottenham Hotspur, Wolferhampton dan Crystal Palace.

Sementara itu, Leicester juga pastinya mempersiapkan pertandingan malam nanti. Dimana mereka telah mempersiapkan pemain seperti Harvey Barnes, Rizardo Pereira serta Timothy Castagne.

Teracatat, The Foxes memiliki rekam jejak yang cukup bagus pada laga akhir pekan. Sebut saja, enam dari tujuh pertandingan berakhir dengan kemenangan , termasuk ketika Leicester menang 1-0 atas Arsenal pada pertemuan musim ini.

Menanggapi Arsenal beberapa pekan ini, salah satu fans Arsenal dari indoensia Riando Boas Tambunan mengatakan, bahwa The Gunners kerap memiliki permainan yang jarang stabil.

“Sering sekali Arsenal ini ketika bertemu dengan klub-klub kecil kalah, dan bahkan dipermalukan. Saya sih berharap agar Arteta dapat memainkan dan meracik permainan yang dapat memberikan semangat bagi para pendukungnya dimanapun berada,” ujarnya hari ini di Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini