La Liga Spanyol: Benzema Terpaut 2 Gol Dari Top Skor Sementara Lionel Messi

Terpopuler

Pada pekan ke-31 La Liga Spanyol, terjadi persaingan yang sangat sengit menuju gelar juara La Liga 2020/2021 antara Real Madrid dan Barcelona. Selain persaingan antar kedua tim, persaingan juga terjadi antara pemainnya dalam mengoleksi jumlah gol. Kubu Barcelona diwakilkan oleh Lionel Messi, sedangkan dari rival terdekatnya diwakilkan oleh Karim Benzema.

Top Skor La Liga Spanyol

Saat ini Lionel Messi memimpin daftar top scorer La Liga dengan torehan 23 gol. Sedangkan Karim Benzema saat ini mengoleksi 21 gol, terpaut dua gol dari sang superstar Barcelona. Diikuti bomber andalan Atletico Madrid, Luis Suarez dengan mengantongi 19 gol pada posisi ketiga.

Dua gol Karim Benzema baru saja ditambahkan dalam pundi-pundi golnya, saat Real Madrid mengalahkan Cadiz dengan skor 3-0 dalam laga yang dihelat Kamis dini hari WIB.

Jumlah gol saat ini yang sudah dikoleksi penyerang asal Prancis ini di Real Madrid, merupakan rekor bagi dirinya sendiri.

Benzema termasuk tiga pemain Real Madrid yang menghasilkan lebih dari 20 gol Liga Spanyol dalam tiga musim berturut-turut. Sehingga Benzema bisa disejajarkan dengan dua mantan mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Ronaldo Nazario.

Selain itu, pemain 33 tahun tersebut mampu menyamai prestasi legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, di mana dia sudah mencetak gol ke gawang 35 tim berbeda selama merumput di La Liga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini