Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid vs Eibar 2-0

Terpopuler

Hasil positif didapat Real Madrid setelah menekuk Eibar 2-0 dalam pekan ke-29 La Liga Spanyol di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (3/4/2021). Dengan hasil Real Madrid vs Eibar ini membuat Madrid naik ke posisi 2 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan 63 poin dari 29 laga. Sedangkan bagi Eibar, hasil pertandingan malam tadi membuat mereka tetap di zona degradasi dengan total 23 poin di urutan ke-19 klasemen.

Pada babak pertama, dua gol skuad asuhan Zinedine Zidane ini dianulir wasit melalui VAR. Gol Benzema dianulir akibat offside dan Marco Asensio mendapat keputusan yang serupa dengan evaluasi dari VAR.

Real Madrid vs Eibar

Gol pertama tercipta di menit ke-41 melalui tembakan Asensio ke sudut kiri gawang, Skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua Madrid tidak mengendurkan tekanan bagi tamunya, Eibar. Lewat sundulan Benzema di menit ke-72 menyambut umpan silang Vinicius Junior, tercipta gol kedua. Keunggulan 2-0 bagi El Real bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Namun, Barcelona berpeluang menggeser posisi Real Madrid yang saat ini sedang berada di posisi dua klasemen. Pada 6 April 2021 Barcelona akan bertemu Real Valladolid, jika mampu menang mengalahkan lawannya, maka Madrid harus turun kembali dibawah Barcelona.

Susunan pemain Real Madrid vs Eibar:

Real Madrid (3-4-2-1): 

Courtois, Eder Militao, Nacho, Mendy, Vazquez, Casemiro, Modric (Kroos 61′), Marcelo (Vinicius 68′), Isco (Arribas 68′), Benzema (Diaz 80′), Asensio (Rodrygo 61′)

Eibar (4-1-4-1): 

Dmitrovic, Soares (Angel 81′), Arbilla, Oliveira, Pozo, Aleix Garcia (Enrich 61′), Diop (Atienza 76′), Alvarez, Gil (Inui 46′), Kike, Leon (Rodrigues 76′)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini