Liga Inggris: 2 Kartu Merah Saat Aston Villa Vs Manchester City

Terpopuler

Pertandingan cukup panas tersaji antara Aston Villa Vs Manchester City pada pekan ke-33 Liga Inggris. Bermain di Stadion Villa Park, Kamis (22/4/21) dini hari waktu Indonesia, Manchester City berhasil pulang dengan membawa kemenangan 2-1 atas Aston Villa.

Aston Villa Vs Manchester City

Gol pertama tercipta begitu cepat pada detik ke-20, John McGinn berhasil mencetak gol setelah sebelumnya menyelesaikan umpan Ollie Watkins. Skor 1-0 bagi Aston Villa. Ini merupakan kebobolan tercepat Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola.

Man City berhasil come back dan menyamakan kedudukan di menit ke-22. Phil Foden mencatatkan namanya di papan skor, setelah menerima umpan dari Bernardo Silva. Skor imbang bagi kedua tim 1-1.

Pada menit ke-40, Manchester City berhasil membalikkan keadaan. Gol kedua ini juga tercipta berkat umpan dari Bernardo Silva yang dilanjutkan dengan sundulan Rodri ke gawang Aston Villa. Skor 2-1 untuk keunggulan tim tamu, Manchester City.

Jelang turun minum babak pertama, tepatnya di menit ke-44, wasit menghadiahi John Stones dengan kartu merah setelah melanggar Jacob Ramsey. Man City harus bermain dengan 10 pemain tersisa.

Pada babak kedua, jumlah pemain menjadi sama setelah bek sayap Villa Matty Cash mendapatkan kartu kuning kedua (kartu merah) setelah menerjang Phil Foden di garis tepi lapangan. Kedua tim harus bermain dengan 10 orang, setelah masing-masing tim mengoleksi 1 kartu merah.

Tidak terjadi gol tambahan pada babak kedua pertandingan antara Aston Villa Vs Manchester City, sehingga Man City berhak pulang dengan membawa tiga poin.

Dengan hasil ini, The Citizens masih berada di puncak klasemen sementara dengan 77 poin hasil dari 33 pertandingan. Sedangkan Aston Villa menempati peringkat 11 dengan 44 poin.

Susunan pemain Aston Villa Vs Manchester City

ASTON VILLA (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Matty Cash, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Matt Targett; Douglas Luiz, Marvelous Nakamba (63′ Ross Barkley); Bertrand Traore (75′ Anwar El-Ghazi), John McGinn, Jacob Ramsey (46′ Keinan Davis); Ollie Watkins.

MAN CITY (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones, Aleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan, Rodri, Bernardo Silva; Riyad Mahrez (90′ Fernandinho), Gabriel Jesus (46′ Aymeric Laporte), Phil Foden.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini