Tottenham Hotspur Pecat Jose Mourinho

Terpopuler

Ramai beredar berita di sejumlah media Inggris, mengabarkan bahwa Jose Mourinho telah dipecat dari jabatannya sebagai pelatih Tottenham Hotspur. Kabar soal pemecatannya ramai disebarkan di media sosial, salah satunya dari cuitan Twitter milik David Ornstein.

Jose Mourinho dipecat bersama staf kepelatihannya, seperti yang diunggah Tottenham Hotspur di laman resmi klub.

“Hari ini, klub mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin, dan Giovanni Cerra, telah dibebastugaskan,” tulis pihak klub.

Untuk mengisi kursi kepelatihan yang kosong, Tottenham Hotspur menunjuk Ryan Mason untuk mengambil alih sesi latihan skuad utama yang berlangsung pada hari ini.

Saat ini, Tottenham Spurs berada di urutan ketujuh klasemen Liga Inggris dengan torehan 50 poin dari 32 laga yang sudah dijalani. Mereka terpaut lima poin dari tim peringkat keempat, West Ham United, dan tertinggal 24 poin dari pimpinan klasemen, Manchester City.

Jose Mourinho

Pelatih asal Portugal itu dipecat setelah tersingkir dari kompetisi Liga Europa dan hasil imbang 2-2 yang diraih Spurs di markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu lalu.

Daniel Levy selaku chairman Tottenham, menganggap Mourinho gagal memenuhi target yang diberikan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini