Jadwal Liga Champions: Bayern vs PSG Bertemu Malam Nanti

Terpopuler

Pertandingan Bayern Vs PSG akan berlanjut dalam Jadwal leg pertama perempat final Liga Champions musim ini pada Rabu (7/4/2021) waktu setempat atau Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Pertandingan kedua tim diprediksi akan berlangsung sengit, kali ini PSG yang akan bertandang ke Allianz Arena.

Bayern Munchen Vs Paris Saint Germain merupakan duel ulangan final Liga Champions musim lalu, 2019/2020. Saat itu PSG harus menelan kekalahan 1-0 dari lawannya.

Bayern Vs PSG

Duel Bayern vs PSG pada malam ini bakal menjadi pertemuan ke-10 bagi kedua tim di Liga Champions. Kekuatan kedua tim cukup simbang, sejarah mencatat masing-masing memiliki lima kali kemenangan dalam 10 pertemuan di Liga Champions.

Robert Lewandowski kemungkinan tidak dapat bertanding nanti malam karena cedera. dan Serge Gnabry juga belum bisa memperkuat timnya karena positif Covid-19. Namun, Bayern memiliki keuntungan dapat bermain di kandang.

PSG hanya memenangkan dua pertandingan dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Dengan performa yang belum konsisten, sepertinya sulit bagi PSG untuk memenangkan pertandingan malam nanti.

Porto Vs Chelsea

Malam ini pada waktu yang sama, akan dilangsungkan juga pertandingan Porto Vs Chelsea di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Dari delapan pertemuan kedua tim di Liga Champions, The Blues mencatatkan lima kemenangan melawan Porto.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini