Kevin Sanjaya Tertahan Di Bandara Gara-Gara Ikan Cakalang

Terpopuler

Ada kisah lucu dan unik yang dialami sejumlah atlet Indonesia yang berlaga di Piala Sudirman 2021 saat tiba di Finlandia. Gara-gara bawa sesuatu yang dianggap berbahaya oleh anjing pelacak, Kevin Sanjaya sempat tertahan agak lama di Bandara Finlandia.

Walau akhirnya diketahui koper yang dicurigai anjing pelacak ternyata berupa makanan, akibatnya bekal makanan yang dibawa Kevin Sanjaya pun ditahan di bandara. Kevin Sanjaya merupakan salah pebulu tangkis yang menjadi andalan Tim Indonesia di Piala Sudirman 2021.

Kejadian ini diketahui dari sebuah video yang diunggah @indonesiainhelsinki pada Rabu (22/9/2021) dengan caption “Penyambutan Tim Sudirman Cup RI di Helsinki, Finlandia”. Video itu pun sudah dilihat 5.175 pengguna Instagram.

Kejadian ini terinformasi dari percakapan antar pemain bulu tangkis Indonesia yang saat itu datang bersama Kevin. Hal ini sontak membuat netizen berkomentar menanyakan tentang pebulu tangkis ganda putra Indonesia.

Ikan Cakalang

Beberapa netizen secara spesifik menyebutkan bahwa makanan yang dibawa oleh Kevin Sanjaya adalah ikan cakalang, sebagai penyebab tertahan oleh pihak keamanan bandara.

Terlepas dari drama menggelitik yang dialami Kevin Sanjaya, banyak netizen yang turut menyampaikan terima kasih atas sambutan meriah yang dilakukan KBRI di Finlandia dan masyarakat Indonesia di Finlandia untuk Tim Piala Sudirman 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini