Hasil Liga Inggris: Newcastle vs Leeds Harus Puas Berbagi Angka 1-1

Terpopuler

Pertandingan pekan kelima Liga Inggris mempertemukan Newcastle vs Leeds. Kedua tim harus puas berbagi point setelah bermain imbang 1-1 di St James’ Park, Sabtu (18/9/2021) dini hari WIB.

Pertandingan Newcastle vs Leeds.

Saat laga Newcastle vs Leeds baru berjalan 13 menit, Leeds United berhasil mencetak gol melalui pemain asal Brasil, Raphinha. Memanfaatkan assist Patrick Bamford, Raphinha menendang bola dari area tepi dan masuk ke gawang tuan rumah yang dikawal kiper Karl Darlow. Skor 1-0 untuk keunggulan Leeds United.

Sebelum turun minum babak pertama, Newcastle akhirnya dapat membalas pada menit ke-44. Umpan yang diberikan Joelinton, dimanfaatkan dengan baik oleh Allan Saint-Maximin untuk menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Di babak kedua, Newcastle dan Leeds sama sama mencoba melakukan serangan namun tetap tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga usai.

Dengan tambahan satu poin belum cukup untuk mengangkat Newcastle dan Leeds dari papan bawah klasemen Liga Inggris. Leeds United sementara duduk di posisi ke-16 dengan 3 poin sementara Newcastle di peringkat ke-18 dengan 2 poin.

Susunan skuad Newcastle vs Leeds:

Newcastle United

Freddie Woodman; Matt Ritchie, Fabian Schar, Jamaal Lascelles, Javier Manquillo, Federico Fernandez; Isaac Hayden, Joelinton, Joe Willock, Miguel Almiron; Allan Saint-Maximin

Leeds United

Illan Meslier; Junior Firpo, Liam Cooper, Luke Ayling, Stuart Dallas; Kalvin Phillips; Mateusz Klich, Rodrigo, Raphinha, Jack Harrison; Patrick Bamford

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini