Hasil Liga Inggris: Aston Villa Vs Everton 3-0, Kekalahan Pertama Everton Sejak Diasuh Rafael Benitez

Terpopuler

Pertandingan tadi malam mempertemukan Aston Villa vs Everton pada lanjutan Liga Primer Inggris 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris, Sabtu (18/9). Aston Villa meraih kemenangan 3-0 dan menghentikan trend tak terkalahkan Everton sejak diasuh Rafael Benitez.

Aston Villa Vs Everton

Babak pertama Pertandingan antara Aston Villa vs Everton berlalu tanpa gol. Meski beberapa peluang tercipta dalam pertandingan, babak pertama ditutup dengan skor kacamata 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, tuan rumah akhirnya bisa memecah kebuntuan pada menit ke-66. Matty Cash yang berhasil lolos dari kawalan Lucas Digne mampu menundukkan Begovic dengan tendangan keras usai memanfaatkan umpan kiriman Douglas Luiz. Skor 1-0 untuk keunggulan Aston Villa.

Pada menit ke-69 Begovic harus kembali mengambil bola dari dalam gawangnya setelah antisipasi Digne berujung gol bunuh diri bagi Everton. Gol tambahan ini mengubah papan skor menjadi 2-0 untuk Aston Villa.

Gol ketiga pada pertandingan tadi malam tercipta pada menit ke-75, Bailey menaklukkan Ben Godfrey dalam adu lari mengejar bola umpan kiriman Danny Ings sebelum memperdaya Begovic yang keluar dari sarangnya, guna menambah keunggulan Villa jadi 3-0.

Skor 3-0 menjadi penutup pertandingan antara Aston Villa vs Everton. Tambahan tiga poin membuat skuad asuhan Dean Smith tersebut naik ke posisi 10 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Sedangkan Everton yang gagal meraih poin tak beranjak dari urutan kelima dengan koleksi 10 poin.

Susunan pemain Aston Villa vs Everton:

Aston Villa (3-5-2): Emiliano Martinez (GK); Ezri Konsa, Axel Tuanzebe, Tyrone Mings; Matty Cash, John McGinn, Douglas Luiz, Jacob Ramsey, Matt Targett; Ollie Watkins, Danny Ings. Pelatih: Dean Smith.

Everton (4-4-2): Asmir Begovic (GK); Ben Godfrey, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Andros Townsend, Abdoulaye Doucoure, Allan, Alex Iwobi; Demarai Gray, Jose Salomon Rondon. Pelatih: Rafael Benitez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini