Bilbao Vs Atletico Madrid: Kalah 2-1, Posisi Los Colchoneros Terancam

Terpopuler

Klasemen La Liga pekan ke-32 semakin memanas setelah Atletico Madrid dikalahkan Athletic Bilbao dengan skor 1-2. Pertandingan Bilbao Vs Atletico Madrid yang digelar di Stadion San Mames pada Senin (26/4/2021) dini hari WIB itu, menjadikan Los Rojiblanco gagal menambah poin untuk menjauh dari kejaran Real Madrid dan Barcelona.

Bilbao Vs Atletico Madrid

Athletic Bilbao yang pertama mencetak gol dalam pertandingan tadi malam pada menit ke-8, Alex Berenguer mencatatkan namanya di papan skor. Sundulan Berenguer berhasil merobek gawang Atletico Madrid setelah menerima umpan dari Ander Capa. Skor 1-0 untuk keunggulan Bilbao bertahan hingga turun minum babak pertama.

Pada babak kedua pertandingan, Atletico berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-77. Stefan Savic membobol gawang Bilbao lewat bola tandukannya, menyambut umpan silang Carrasco. Kedudukan berubah 1-1 untuk kedua tim.

Gol kemenangan Bilbao datang empat menit sebelum waktu normal berakhir. Kali ini Inigo Martinez menaklukkan Oblak melalui bola tandukannya, memaksimalkan sepak pojok Ibai Gomez. Skor 2-1 untuk keunggulan Bilbao bertahan hingga peluit panjang pertandingan dibunyikan.

Dengan hasil ini Los Rojiblanco gagal menjauh dari kejaran dua pesaing terdekatnya dengan 73 poin dari 33 laga, sementara Real Madrid dan Barcelona, yang secara berurutan menempati peringkat kedua serta ketiga dengan mengoleksi 71 poin.

Bagi Athletic Bilbao yang baru saja menang atas Atletico Madrid, hasil tadi malam menempatkannya di peringkat ke-10 klasemen Liga Spanyol dengan raihan 41 poin dari 32 laga.

Susunan Pemain Bilbao Vs Atletico Madrid

Athletic Bilbao: Unai Simon; Ander Capa (Inigo Lekue 46′), Unai Nunez, Inigo Martinez, Mikel Balenziaga; Alex Berenguer (Ibai Gomez 82′), Dani Garcia, Unai Vencedor (Mikel Vesga 71′), Jon Morcillo; Oihan Sancet (Unai Lopez 75′), Asier Villalibre (Inaki Williams 71′).

Atletico Madrid: Jan Oblak; Renan Lodi (Mario Hermoso 74′), Felipe, Stefan Savic, Kieran Trippier (Joao Felix 59′); Saul Niguez (Luis Suarez 59′), Koke, Hector Herrera (Thomas Lemar 59′); Yannick Carrasco, Angel Correa (Lucas Torreira 65′), Marcos Llorente.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini