Begini Rupanya Kronologi Kecelakaan Tiger Woods

Terpopuler

Pegolf Amerika Serikat (AS) Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil pada Selasa (23/2) pagi dini hari waktu setempat. Akibat peristiwa ini, ia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera.

Mengutip laporan ESPN, Woods mengendarai mobil di Los Angeles yang berliku-liku, dan ada beberapa ruas jalan yang menurun curam. Pada saat melewati turunan curam itu pula mobilnya hilang kendali

Diketahui, Woods mengendarai mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap. Dimana berdasarkan rekaman video dan foto, mobil milik Wood terlihat jelas menabrak trotoar yang membuatnya hilang kendali.

Baca Juga: Kalahkan Medvedev, Djokovic Juarai Australian Open 2021

Woods sendiri mengendarai mobil SUV Genesis berwarna abu-abu gelap. Berdasarkan rekaman video dan foto, mobil Woods menabrak trotoar yang membuatnya kemudian kehilangan kendali di jalan tersebut.

Sementara itu, Reuters menulis bahwa mobil milik Woods terguling ke lereng sebelum berhenti di dasar jurang, dan mengakibatkan mobil tersebut mengalami rusak parah.

Tak hanya itu, di area lokasi kecelakaan juga banyak serpihan dari bagian kendaraan. Adapun saat ini, Woods masih menjalani perawatan intensif di RSHarbour UCLA Medical Centre. Ia dilaporkan  mengalami luka patah kakidan harus menjalani operasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini