Bali United Hantam Persiraja Banda Aceh 2-0

Terpopuler

Bali United berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 2-0. Pertandingan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/2021) dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021.

Striker Bali United Ilija Spasojevic berhasil melepaskan tembakan keras dari kotak penalti untuk menciptakan gol pada menit ke-12, skor 1-0 untuk Bali United.

Pada menit ke-19 Bali United berhasil melesakkan gol tambahan ke gawang Persiraja, Fakhrurrazi. Umpan akurat Stefano Lilipaly yang diselesaikan dengan baik oleh Rizky Pellu merubah papan skor menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, Persiraja melakukan perubahan. Kiper Fakhrurrazi diganti dengan Aji Bayu Putra. Tim asuhan Hendro Susilo ini juga menurunkan Gabriel Do Carmo dan Ousmane Fane dan menarik Zamrony dan Fary Komul.

Namun sampai peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Dengan hasil ini Bali United berhasil membawa pulang tiga poin pertama. Sedangkan Persiraja gagal meneruskan tren kemenangan.

Susunan Pemain Bali United Vs Persiraja Banda Aceh

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Dias Angga, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Ricky Fajrin (belakang); Hariono, Fadhil Sausu, Rizky Pellu (tengah); Yabes Roni, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan)

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Persiraja Banda Aceh (4-3-3): Fakhrurrazi Quba (kiper); Agus Suhendra, Tri Rahmad, Asep Budi, Eriyanto (belakang), Fery Komul, Zamrony, Defri Riski (tengah); Miftahul Hamdi, Silvio Escobar, Assanur Rijal (depan)

Pelatih: Hendri Susilo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini