Ada Kabar Baik Soal Olimpiade Tokyo, Apa Itu?

Terpopuler

Masyarakat Jepang tampaknya akan benar-benar bisa merasakan meriahnya pelaksanaan Olimpiade Toko 2020. Pasalnya pimpinan tertinggi penyelenggara, Seiko Hashimoto berjanji mengubah kekhawatiran menjadi kebahagiaan.

Hal ini karena sebelumnya terlihat karena rendahnya dukungan masyarakat akibat pandemi covid-19. “Semangat orang-orang disana, kami ingin mengembalikan perasaan ini, sehingga kami dapat mengubah kekhawatiran menjadi kegembiraan dan harapan untuk Olimpiade musim panas,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, bahwa pihaknya akan melakukan pekerjaan dengan baik, dari segi keselamatan dan keamanan. “Jadi.. kami akan melakukannya baik segi keamanan, sekelamatan, kami akan melakukan apapun yang terbaik,” tutupnya.

Tentunya, apa yang dikatakan Hashimoto ini berlawanan dengan apa yang disampaikan pendahulunya, yakni Yoshiro Mori yang menyebutkan bahwa Jepang akan mengadakan Olimpiade musim panas terlepas dari situasi pandemi.

Apa yang disampaikan Mori menjadi kritik dari masyarakat yang menilai bahwa ia mengabaikan kekhawatiran masyarakat tentang lonjakan kasus covid-19 di Jepang, pada saat itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini