Ssstt.. Ada 25 Taman Kota di Jakarta, Kamu Mau Nongkrong Dimana?

Terpopuler

Untuk kamu yang suka nongkrong atau ngumpul di taman di Jakarta, tampaknya tak lama lagi ada lokasi-lokasi taman yang bisa menjadi tempat seru buat kamu dan teman-teman.

Pasalnya, Pemprov DKI membuka setidaknya 25 taman kota di Jakarta. Kebijakan ini dilakukan sejak penerapan PPKM Mikro pada 8-22 Maret 2021 lalu.

“Alhamdulillah, terkait taman kota sudah dibuka, ada 25 taman kota di Jakarta sejak 8 maret 2021 lalu yang dibuka sampai PPKM mikro tanggal 22 bulan ini. Nanti tanggal 23 ke depan mudah-mudahan kita akan perpanjang lagi dan ada peningkatan daripada penurunan (kasus  covid-19),” tegas Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, hari ini di Jakarta.

Selain itu kata Riza, Pemprov DKI juga akan membuka 3 hutan kota yang berada di Srengseng, dan hutan mangrove di Jakarta Utara. Adapun taman kota yang lain yang telah dibuka sejauh ini ada Taman Lapangan Banteng, Taman Sumenep, Taman Bintaro dan Taman Sungai Kendal dan sejumlah taman lainnya di Jakarta.

Riza menamnahkan, bahwa kasus Covid-19 di Ibu Kota mulai menunjukkan angka penurunan dalam 10 hari terakhir. Ia pun bersyukur angka kesembuhan kasus Covid-19 mengalami kenaikkan 96,7% dan kematian 1,7%.

“Mudah-mudahan kerja sama antara kita semua masyarakat khususnya yang patuh dan disiplin dan menjadikan prokes sebagai kebutuhan, mulai kita nikmati hasilnya. Mudah-mudahan ke depan nanti klalau menyikapi libur Lebaran kita bisa lebih bijaksana,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini