Selingkuhan Cristiano Ronaldo Jadi ‘Hot Mom’

Terpopuler

Natacha Rodrigues merupakan seorang wanita yang pernah menjalin asmara dengan Cristiano Ronaldo pada 2015 silam.

Padahal, kala itu sang mega bintang masih menjalani hubungan asmara dengan model asal Rusia, Irina Shayk. Dengan begitu, Natacha hanya menjadi selingkuhan Cristiano Ronaldo.

Meski berstatus sebagai selingkuh, Natacha pun menegaskan kalau Cristiano Ronaldo yang lebih dulu mendekatinya.

Bahkan, Ronaldo juga pernah meminta foto Natacha yang tanpa busana alias telanjang.

Sayangnya, hubungan gelap keduanya pun tak berjalan baik. Sebab, Natacha merasa hanya dijadikan sebagai pemuas nafsu Cristiano Ronaldo saja.

“Saya tahu dia punya pacar, tapi kami menjadi teman. Ada kepercayaan di antara kami, ikatan. Lebih lanjut Ronaldo mengatakan bahwa saya ingin melihat Anda tanpa busana,” ungkap Natacha dikutip Catch News.

“Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal karena bersamanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan, tapi saya merasa dikhianati,” sambungnya.

Natacha akhirnya memutuskan untuk pisah dengan Ronaldo dan melanjutkan kariernya sebagai seorang model hingga akhirnya menemukan cinta sejati, yakni Cire yang meraupakan penyanyi top di negaranya.

Kabar terbaru, hubungan Natacha dengan Cire sudah dikaruniai seorang anak. Ia juga kerap membagikan foto bersama anaknya melalui akun Instagram pribadinya.

Menariknya, meski sudah memiliki momongan, postur tubuh Natacha tetap terlihat ideal. Menurutnya, sebagai seorang model, tubuh merupakan aset yang sangat berharga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini