Lil Nas X Bikin Sepatu Setan Dengan Darah Asli Sebanyak 666

Terpopuler

Surel.id - Lil Nas X seorang penyanyi dan rapper Amerika Serikat berkolaborasi dengan MSCHF Product Studio Inc, meluncurkan sneakers tak resmi yang menggunakan sepatu Nike sebagai bahan dasarnya. Namun sepatu ini menuai kontroversi karena mengandung darah manusia dan menampilkan simbol satanisme.

Nike menggugat kreatif di balik Lil Nas X ‘Satan Shoes yang menimbulkan kecaman dari para netizen. Desain sepatu itu dinilai mirip dengan merek sepatu Nike Air Max 97.

Sepatu itu dinamai “Satan Shoe” dan hanya dijual terbatas sebanyak 666 pasang sepatu. Dengan harga 1,018 dolar AS atau setara Rp 14 juta, Lil Nas X mengklaim sepatu itu habis terjual dalam kurun waktu kurang semenit.

Sepatu setan dengan desain siluet Air Max 97 ditambah pentagram perunggu, serta salib terbalik yang menjadi perlambang setan. Pentagram adalah bintang berujung lima yang  sering dikaitkan dengan gerakan illuminati dan identik dengan dunia sihir.

Diperkirakan 2,03 ons tinta merah bercampur dengan setetes darah manusia asli, yang diinject ke dalam bagian tengah sol sepatu yang berwarna merah. Diketahui, MSCHF mengumpulkan darah tersebut selama seminggu dari tim kreatifnya.

Lil Nas X

Sepatu itu merupakan bagian dari video musik rilisan terbaru Lil Nas X, “Montero (Call Me By Your Name)”. Video itu sendiri menampilkan nuansa yang agak seram dan disebut bernuansa setan, yang juga mengandung kontroversi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini