Hubert Henry Meninggal Dunia Akibat Sakit, Log Zhelebour Ungkap Kesedihan

Terpopuler

Bassist rock band Boomerang, yakni Hubert Henry Limahelu meninggal dunia akibat sakit yang berakibatkan pecahnya pembuluh darah pada otak. Ia menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 54 tahun.

Hubert Henry Limahelu

“Rest In Peace. Selamat jalan Hubert Henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu menjadi warna untuk kami semua,” ungkap akun resmi Boomerang di Instagram.

Sementara itu, promotor kondang, Log Zhelebour mengaku bahwa dirinya sempat melakukan komunikasi dengan istri Henry. “Saat telepon kemarin, istrinya bilang, Henry makin membaik dan menggembirakan, tetapi ya bagaimana lagi, Allah berkehendak lain, saya ikut belasungkawa,” kata Log Zhelebour hari ini.

Bahkan ia mengaku sempat membantu biaya pengobatan Henry Boomerang. Selain itu, Log Zhelebour juga telah menyerahkan sejumlah royalti dari karya Boomerang untuk menolong Henry yang terbaring di rumah sakit sejak beberapa hari lalu.

“Saya sudah transfer hak Henry dari royalti Boomerang untuk biaya rumah sakit. Tetapi hari ini dapat kabar ia meninggal, ya sudah digariskan Allah,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini