Begini Cara Menghilangkan Mata Panda, Mau Tau?

Terpopuler

Untuk anda yang memiliki mata panda atau terdapat lingkaran hitam pada mata tampaknya harus memperhatikan beberapa hal ini. Karena kondisi ini sering membuat orang tidak percaya diri.

Nah, ada sejumlah tumbuhan yang biasanya kita konsumsi yang bisa menghilangkan mata panda ini.

Tomat

Tomat bisa menjadi bahan alami untuk menghilangkan mata panda. Dimana jenis buah yang satu ini memiliki asam sitrat yang ringan dan lebut untuk digunakan di area bawah mata. Karena asam sitrat memiliki sifat pemutih.

Caranya adalah, ambil tomat ptong menjadi dua dan letakkan di bawah mata hingga meresap. setelah selesai, silahkan dibersihkan dengan air dingin, dan rasakan manfaatnya.

Kentang

Jenis umbi-umbian yang satu ini tak hanya enak dimakan, api bagus untuk mengurangi mata panda. Caranya dalah, diparut dan diletakkan di lingkaran luar mata. Kamu bisa melakukan hal ini dua minggu sekali.

Ketimun

Buah ini biasanya buat rujak, atau lalapan. Namun sangat baik untuk mata. Caranya iris ketimun dan letakkan di bawah mata.

Tihga jenis buah-buahan atau umbi-umbian ini sepertinya tak sulit ditemukan di pasar-pasar terdekat rumah kita. Silahkan mencaoba ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini