Air Mawar Ternyata Banyak Manfaatnya Bagi Kulit?

Terpopuler

Bunga mawar ternyata tidak hanya harum dan indah bentuknya. Tapi ternyata, juga emiliki banyak manfaat bagi manusia, termutama air mawar.

Siapa yang sangka, kalau air awar bisa digunakan untuk kesehatan kulit. Tak hanya itu, air mawar juga banyak manfaat lainnya, seperti;

Anti Bakteri dan Anti Inflamasi.

Air mawar bisa membantu kulit kamu usai kena terik matahari dan memerah. Nah, air mawar ini membantu mengurangi kemerahan dan peradagangan.

Menyembuhan kulit.

Air mawar bisa mengurangi masalah pada kulit wajah, misalnya komedo, jerawat. Caranya masukkan air mawar ke dalam rutinitas perawatan kulit harian, dapat secara efektif mengurani dua masalah tadi.

Menjaga Kesehatan Rambut dan Kulit Kepala

Air mawar juga bisa menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala. Caranya adalah bilas air mawar di kepala, dan usap usap kepala anda dengan menggunakan air mawar. kemudian basuh kembali dengan air bersih.

Menyegarkan Kulit Wajah.

Untuk kamu yang memiliki kulit wajah lusuh, jangan khawatir, karena air mawar bisa mengurangi kondisi tersebut. Penggunaannya adalah setelah kamu menggunakan sabun, gunakan air mawar pada wajah atau cukup dengan menyemprotkannya secara langsung.

Ternyata banyak juga ya manfaatnya air mawar ini?, silahkan mencobanya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini