50 Ribu Warga California Dapat Tiket Gratis ke Taman Hiburan

Terpopuler

Belum lama ini, Gubernur California Gavin Newsom memperkenalkan program insentif vaksinasi berupa tiket gratis ke taman hiburan bagi warga California. Gubernur Newsom mengatakan 50.000 warga California yang divaksinasi di 65 klinik yang berpartisipasi akan menerima tiket gratis setiap kali mereka memasuki Six Flags, Taman Hiburan California.

“Tiket ini tidak boleh dijual atau digunakan oleh orang lain. Intinya, mereka mempromosikan vaksinasi,” kata Gubernur Newsom dalam pengumuman acara di Six Flags Magic Mountain Theme Park di Los Angeles.

Distribusi tiket gratis adalah salah satu dari banyak insentif yang tersedia bagi warga California yang divaksinasi. Insentif lainnya berupa uang.

“Masih banyak orang yang belum divaksinasi dan kita perlu mengambil tindakan untuk mendorong mereka agar divaksinasi,” kata Gubernur Newsom.

Belum lama ini, di taman hiburan Universal Studios, Gubernur Newsom menghadiahkan masing-masing dari 10 pemenang yang divaksinasi dengan $1,5 juta. Hal ini dilakukan untuk menandai berakhirnya pembatasan terkait COVID-19 di California.

Penghargaan $ 15 juta adalah bagian dari dana $ 116,5 juta yang dikeluarkan oleh Gubernur Newsom sebagai bagian dari program “Vax for the Win”.

Upaya ini mendorong warga untuk mendapatkan vaksinasi dan mempercepat pemulihan California selama pandemi COVID 19, yang menewaskan lebih dari 4 juta dan 600.000 orang Amerika di seluruh dunia.

Warga California Menyambut Baik

Pembukaan kembali California disambut baik setelah 15 bulan pembatasan virus corona. Negara mengizinkan restoran, pusat kebugaran, dan bisnis lain untuk mencabut pembatasan kapasitas dan pembatasan jarak sosial.

Beberapa perusahaan telah mencabut kewajiban memakai masker bagi pelanggan yang divaksinasi. Namun, ada yang mengatakan masih memakai masker di tempat umum karena jutaan warga belum divaksinasi dan pandemi masih berlangsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini