Fast and Furious 9: John Cena Akan Berperan Sebagai Saudara Laki-Laki Dom

Terpopuler

Kabar terbaru dari film Fast & Furious 9 yang secara resmi berjudul F9, akan memperlihatkan kembali keluarga Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel. Penggemar akan dibuat terkejut dengan kehadiran beberapa wajah baru dalam film kali ini. Salah satunya adalah Jakob yang diperankan John Cena, saudara laki-laki Dom yang belum pernah dilihat sebelumnya. Jakob merupakan peran antagonis utama bersanding dengan kembalinya Chiper (Charlize Theron).

Fast and Furious 9 merupakan kelanjutan dari franchise Fast and Furious, dan salah satu film terbaru yang paling ditunggu kehadirannya tahun ini. Film ini menceritakan tentang aksi balap mobil jalanan, hingga cerita tentang keluarga Dom Toretto.

Fast and Furious 9

Trailer film Fast and Furious 9 atau F9 akhirnya telah dirilis. Disutradarai oleh Justin Lin dan diproduseri sendiri oleh Vin Diesel serta Jeff Kirschenbaum, Joe Roth, Clayton Townsend, serta Samantha Vincent, film ini akan ditayangkan pada 25 Juni mendatang.

Dalam trailer F9, dapat dilihat bahwa Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel sudah hidup bahagia dengan Letty (Michelle Rodriguez) dan putranya, Brian. Di tengah kehidupan yang indah, ancaman muncul dari saudara Dom, Jakob (John Cena). Jakob adalah seorang pembunuh yang siap membahayakan dunia.

Cuplikan adegan dalam trailer tersebut juga menampilkan banyak sekali adegan-adegan keren lainnya. Seperti bagaimana Dom dan kawan-kawannya menggunakan tenaga magnet untuk menghalau kejaran musuh-musuhnya.

Untuk lebih jauh mengetahui keseruan aksi Dom dan kawan-kawan di Fast & Furious 9, tonton langsung trailer-nya di Youtube.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini