Mourinho Sebut Gareth Bale Pembohong

Terpopuler

Unggahan Instagram Gareth Bale beberapa waktu lalu berujung ricuh. Sebab, pelatih Tottenham, Jose Mourinho mengatakan pernyataan anak asuhanya itu sebuah kebohongan.

Sebelumnya, Bale mengunggah pernyataan di Instagram yang mendeklarasikan bahwa dirinya berada dalam kondisi fit dan siap untuk tampil.

Nyatanya, pada laga putaran kelima Piala FA kontra Everton, pemain yang dipinjam dari Real Madrid itu harus absen karena mengalami masalah otot.

Juru taktik asal Portugak itu pun menyoroti kontradiksi antara postingan penyerang sayap timnas Wales itu dengan kenyataan yang ada.

“Postingan tersebut menunjukkan bahwa, ‘Sesi latihan berjalan baik dan saya siap’. Menurut saya itu sangat salah. Ada kontradiksi antara unggahan dan realitas,” kata Jose Mourinho dilansir Marca.

Padahal, sebelum laga melawan Everton, Mourinho juga sudah membeberkan fakta kalau Bale sedang tidak fit dengan bagian ototnya.

“Dia melewati proses scan dan hasilnya tak menunjukkan cedera, namun tetap ada rasa tak nyaman. Para pelatih, ilmuwan olahraga, dan tim medis tak bisa melawan itu karena perasaan pemain lebih penting daripada kami semua,” ujarnya.

Sejatinya, akhir-akhir ini Bale memang cukup akrab dengan cedera. Sejak pulang ke Spurs pada musim panas 2020 sebagai pemain pinjaman, Bale sudah absen dalam empat pertandingan karena bermasalah dengan bagian betis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini