Hasil Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Athletic Bilbao 2-1

Terpopuler

Hasil positif yang didapatkan Atletico Madrid tadi malam berhasil menambah poin untuk dapat menjauh dari kejaran Barcelona. Gol kemenangan dipersembahkan oleh Luis Suarez melalui titik putih.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (11/3) dini hari WIB berjalan menarik. Dengan kemenangan bagi tuan rumah 2-1.

Athletic Bilbao membuat skor 1-0  pada menit ke-21 melalui gol Iker Muniain. Marcos Llorente berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama, skor 1-1.

Babak kedua baru berjalan lima menit, wasit menunjuk titik putih bagi Atletico Madrid. Terjadi pelanggaran kepada Luis Suarez yang dilakukan Unai Nunez. Suarez sendiri yang mengambil kesempatan sebagai eksekutor. Dengan lesatan bola menuju pojok kiri bawah gawang Unai Simon skor berubah menjadi 2-1.

Liga Spanyol, Atletico Madrid

Dengan hasil ini, Atletico Madrid di bawah pimpinan pelatih Diego Simeone memperlebar selisih dengan Barcelona dengan enam poin. Saat ini Liga Spanyol menempatkan Atletico Madrid pada puncak klasemen, disusul kemudian urutan kedua Barcelona.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini