Dihantam PSG 1-4, Pique dan Griezmann Adu Mulut!

Terpopuler

Paris Saint-Germain berhasil mengalahkan Barcelona 4-1 di Liga Champions. Namun, bukan soal kekalahan saja yang menjadi sorotan, yakni dua pemain saling adu mulut usai timnya dipecundang Mbappe Cs.

Adapun dua pemain tersebut adalah Gerard Pique dan Antoine Griezmann. Dimana disebutkan, bahwa Pique terlalu banyak mengatur Griezmann dengan meminta untuk mengatur tempo permainan.

Baca Juga: Biaya Karantina Abimanyu di Australia Mencapai 41 juta

Bahkan, pada saat berteriak Pique juga melontarkan kata-kata kasar kepada Griezmann. Mengetahui hal itu, Griezmann tidak terima dan membalas serta memaki Pique.

Namun, Pique kembali membalasnya dengan makian yang lebih kasar. Insiden ini terjadi pada menit ke-39, dimana awalnya Barca mengalami kesulitan dalam menghadapi tekanan yang dilakukan oleh PSG.

Baca Juga: Liga Champions, Dua Pemain Juventus Absen

Hal ini diperkuat pada babak kedua, Griezmann Cs tak mampu membendung raksasa Perancis itu, dimana Mbappe hattrick dan satu gol dari Moise Kean hingga skor berakhir 4-1 untuk PSG.

Hasil ini tentunya membuat Barcelona berat untuk menuju babak perempat final karena membutuhkan kemenangan dengan selisih empat gol atau kemenangan tiga gol dengan syarat mencetak lima gol atau lebih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terkini